_-**kir@**-_

AHMAD DHANI VS ROY SURYO

10.04 by Iqbal Salwa


Pakar telematika Roy Suryo menilai video klip Dewa telah melecehkan lambang negara Indonesia. Ini dikarenakan bendera merah putih ditempelkan logo Band Dewa...

Samsul Huda , kuasa hukum Dhani, mengatakan kalau video klip tersebut tidak akan ditayangkan mulai Rabu kemarin. Samsul juga membantah penilaian Roy Suryo yang menyebutkan kalau bos manajemen Republik Cinta itu menghina bendera merah putih. Menurutnya tidak ada sekalipun niat dari Dhani untuk menghina simbol negara Indonesia.
"Yang ada apresiasi dan penghargaan terhadap bendera merah putih. Mas Dhani itu nasionalis sejati, itu dibuktikan ketika dia dan Dewa konser di Aceh tanpa dibayar sepeserpun ketika Darurat Militer," tutur Samsul.
Baguslah kalau pihak Istana mengerti kesalahpahaman yang sebenarnya terjadi. Kejadian ini juga semoga bisa memberi pelajaran Ahmad Dhani dalam batasan-batasan kesopanan dalam berkarya . Buat para blogger juga, kita memang punya kebebasan menulis, tetapi jangan sampai menghina negara apalagi diluarnya. Bisa mengundang kontroversi.

hmmm..mmm AYA-AYA WAE NYA!!!!!!

Image Hosted by ImageShack.us